3 Cara Mengurangi Porsi Makan

iphone-air-concept_0
10 tips maximize resistance iphone battery
March 10, 2011
mie_kluntung_fachrul.com
Mie Kluntung Porsi Jumbo di SURABAYA
March 12, 2011

3 Cara Mengurangi Porsi Makan

porsi makanan

Hayo, yang udah pada ndut2 pasti penasaran kan mau tau cara kurangi porsi makan ? tenang aja, kali ini saya mendapat sumber dari kompas yang udah di kutip dari Prevention. sebenarnya ada banyak cara untuk mengurangi porsi makan anda, tapi kali ini hanya memberikan sedikit trik yang mungkin bisa membantu anda nih , cekidot :)

porsi makanan

Makanan

1. Perhatikan isi piring dan Fokus Pada makanan
Perna gak sih anda klo makan itu tidak fokus pada makanan anda? seperti sambil nonton tv,baca, mainan hp , dll. karna Penelitian yang dilakukan tim dari Universitas Bristol, Inggris, menemukan orang-orang yang terbiasa makan sambil melakukan pekerjaan lain dibanding orang yang fokus pada makanan yang terhidang di depannya. hihi tuh bener kan :D

2. Makan pada waktunya
Yang ke 2 adalah jangan abaikan rasa lapar karena itu adalah sinyal tubuh Anda. :) Yang perlu diperhatikan adalah makan tepat pada waktunya sehingga kecenderungan untuk makan berlebihan akibat “lapar mata” tidak terjadi. karna penelitian menunjukkan orang sering salah mengartikan dehidrasi sebagai rasa lapar. hihi salah kaprah tuh

3. Foto makanan Anda
Terakhir adalah kebiasaan memotret anda saat narsis itu biasanya sangat membantu jika digunakan untuk mengurangi porsi makan, sebagai contoh anda memfoto dan menjadikan sebagai background ponsel anda, atau bahkan meng-upload ke situs jejaring sosial. Karna sebagian pelaku diet yang terbiasa memotret semua jenis makanan yang mereka konsumsi ternyata lebih mawas pada apa yang sudah mereka makan dan apakah menu yang dipilih sehat. selamat hidup sehat , semoga bermanfaat yah ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.